Mou TMM dengan Tokome.id
Untuk mendukung pengembangan bidang wirausaha kreatif melalui usaha perdagangan karya, Trisakti School of Multimedia (TMM) sepakat untuk menjalin kerjasama pengembangannya secara daring melalui TOKOME.id (19/11/19).
Diwakili bapak Budi Suyanto, S.Sn., M.Si, selaku Ketua, TMM melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding / MoU) dengan TOKOME.id, yang diwakili oleh bapak Freddy Chandra selaku Direktur, dengan disaksikan oleh Ketua Umum Badan Pengurus Yayasan Trisakti bapak Dr. Bimo Prakoso Djanadi, P.S.C., M.P.A., M.Sc. TOKOME.id merupakan salah satu mitra kolaborasi TMM dari dunia industri dalam rangka menunjang upaya pengembangan ekosistim creativepreneurship yang kondusif di lingkungan TMM.
Pada kesempatan ini diperkenalkan landing page TMM pada website Tokome.id (www.tokome.id/tmm) yang memuat toko online merchandise karya mahasiswa/i, karyawan/wati, dosen, serta toko merchandise resmi TMM. Tampilan toko online tersebut dilengkapi dengan penempatan display TMM Online Merchandise Store sebagai fasilitas tampilan contoh merchandise yang dijual secara online tersebut. Selain menampilkan merchandise dari toko online merchandise resmi TMM, display ini juga akan menampilkan karya artis-artis TMM, dan ‘TMM Artist of The Month’ yang menampilkan artis dengan penjualan karya merchandise tertinggi di antara para artis TMM yang tergabung dalam landing page resmi TMM di Tokome.id.