Kreativitas adalah Jalan Ninjaku, dimulai dengan kata menjadi senjata
Mengapa dunia industri? Di dunia industri, kebutuhan untuk tetap kreatif dan inovatif sangat diutamakan.
Penulisan dalam industri kreatif yang dapat dipastikan akan membuat teman-teman menjadi banyak ide, seperti adanya ide menulis cerpen, menulis buku, membuat promosi menarik, trik-trik memulai bisnis kreatif dan lain-lain. Tentunya saja hal tersebut tidak terlepas dari penting nya sebuah penulisan atau copywriting.
Dalam Webinar ini dijeaskan bagaimana melakukan copywriting yang baik dan benar, bagaimana metode yang digunakan, dan hal-hal lain untuk megetahui bagaiman kita mengubah kata-kata menjadi senjata dalam industri kreatif.
Dalam industri kreatif tentu tidak asing dengan namanya ‘iklan’ sebelum kita terjun ke industri kreatif kita harus tau bagaimana cara kita menargetkan dan mendapatkan konsumen, salah satunya dengan iklan. Tentu kita harus tau apa ‘goals’ dari iklan yang kita buat, kita bisa menerapkan formula copywriting diatas tadi ke dalam iklan, lalu menggunakan istilah psychological triggers agar konsumen tertatarik setelah mendapatkan dorongan dari iklan kita.
Webinar kali ini dihadiri oleh para siswa dan perwakilan guru dari SMK dan SMA se-Jabodetabek, yang dimana berlangsung sangat komunikatif, para peserta sangat aktif bertanya bagaiman kita bisa terjun masuk ke industri kreatif dengan modal copywriting.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]