Kuliah di Café Bajawa Kemang Episode 2: Mengupas Peran Games, Animasi dan Visual Effect dalam Industri Hiburan Modern!
Setelah sukses di episode pertama dengan topik Public Speaking, kini acara Kuliah di Café Bajawa Kemang hadir kembali dengan tema baru yang tak kalah menarik: “Peran Games, Animasi, dan Visual Effect dalam Industri Hiburan Modern.” Acara yang diselenggarakan oleh Trisakti Multimedia ini kembali mengundang para profesional di bidangnya untuk berbagi wawasan dengan masyarakat.
Acara ini di adakan pada hari Kamis, 28 November 2024 dari jam 16.00 – 17.30 WIB di Bajawa Kemang, Free Entry untuk semua kalangan yang mau tahu tentang : “Peran Games, Animasi, dan Visual Effect dalam Industri Hiburan Modern.”
Industri hiburan modern tidak lepas dari peran games, animasi, dan visual effect (VFX). Dalam dunia perfilman, game, hingga konten digital, teknologi ini memainkan peran vital untuk menciptakan pengalaman yang imersif dan memukau. Pada sesi ini, peserta akan diajak mendalami:
- Bagaimana games, animasi, dan VFX memberikan kontribusi pada perkembangan industri hiburan.
- Tren dan peluang karier dalam bidang ini.
- Tips dari para praktisi untuk memulai atau mengembangkan karier di dunia games, animasi, dan VFX.
Dua pembicara berpengalaman diundang untuk membagikan pengetahuan mereka, Andi Wijaya CEO Lumine Studio (@lumine_studio), yang sudah berkiprah di berbagai proyek animasi dan visual effect berskala internasional. Dengan pengalaman lebih dari satu dekade, Andi akan membagikan proses kreatif hingga teknis di balik layar pembuatan karya animasi dan VFX yang luar biasa, Yayat Duriat Dosen Animasi & Games yang sudah banyak mendidik generasi baru animator dan developer game di Indonesia. Yayat akan mengupas tentang pentingnya pendidikan animasi dan pengembangan game dalam membentuk profesional berkualitas.
Acara ini cocok untuk siapa saja yang ingin tahu lebih jauh tentang dunia games, animasi, dan VFX, mulai dari mahasiswa, profesional muda, hingga siapa saja yang tertarik dengan kreativitas di era digital.